Google Suggestion

Menentukan keyword sangat penting agar mesin pencari (search engine) seperti google dapat menemukan website kita dengan lebih tepat dan cepat. Tetapi kadang keyword yang terlalu luas sangat membingungkan pengunjung sehingga kadang mereka mencari yang lebih spesifik, misalkan “bunga” terlalu luas. Ada orang yang mencari di Google menggunakan keyword seperti “bunga matahari”, “bunga matarhari di jakarta”, “bunga matahari di blok m jakarta”. Sekarang masalahnya dari mana kita tahu keyword yang spesifik itu?

Klik link http://www.google.com/webhp?complete=1&hl=en

Anda akan menemukan website Google Suggestion. Contoh Anda ingin membuka toko musik online. Tetapi ingin memasukkan keyword-keyword yang lebih spesifik dari pada hanya sekedar kata musik saja. Dan keyword spesifik itu sangat banyak dan bervariasi. Anda hanya ingin tahu apa sih yang dicari oleh orang banyak yang berkaitan dengan musik.

Ketik kata kunci “musik” di kotak pencarian Google dan tunggu beberapa saat Google Suggestion akan mengeluarkan variasi kata yang ada musik yang sering dicari orang.

Setelah Anda mengetahuinya, Anda bisa mengetikkan di meta keyword atau title sehingga mesin pencari akan menemukan website Anda ketika orang mencari keyword dengan kata kunci tertentu tersebut. Orang akan langsung menemukan informasi yang dicarinya.

Banyak sebenarnya website-website pencarian kata kunci yang spesifik seperti itu kalau Anda rajin mencarinya di Google. Atau bahkan ada yang berbayar dan tentunya lebih bagus dan lebih informatif dibanding yang gratisan.

Google Suggestion Google Suggestion Reviewed by Admin on 14.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.