Google Adsense Tampil Di Blog Indonesia

Apakah Anda sudah tahu tentang Google Adsense, program dari Google yang bisa mendulang dollar? Saya percaya, para pengguna internet sudah mengenal Google Adsense ini, bahkan mungkin sudah ada yang sudah rutin menerima penghasilan dari Google Adsense ini tiap bulannya.

Kalau Anda serius mengeluti program ini, saya percaya income Anda perbulan akan melebihi gaji PNS, ataupun pegawai Bank (Bank apapun, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Jakarta dll.).

Bagi yang belum tahu, bisa mendaftarkan blog/website Anda ke Google Asense ini caranya mudah dan gratis. Sebagai artikel awal gunakan bahasa Inggris agar disuport ama Google. Kalau sudah, Anda siap mendaftar di Google Adsense. Setelah Google Adsense Anda disetujui, Anda akan mendapat konfirmasi melalui email bahwa Anda telah Mempunyai Google Adsense Account. Sekarang Anda sudah siap memasang iklan Google diblog/website Anda. Anda akan mendapat Dollar setiap pengunjung yang berkunjung mengklik Google Adsense Anda.

Apakah Google Adsense bisa muncul diblog-blog yang berbahasa Indonesia? Karena Google Adsense belum mensuport blog-blog yang berbahasa Indonesia. Tentu saja bisa, caranya mudah. Tambahkan kode…. google_language = “en”;
di antara google_alternate_color = “FFFFFF”; dan google_ad_width = 468; …. di script Google Adsense Anda sehingga menjadi seperti ini:….

Sekarang lihatlah Google Adsense akan muncul di blog/website bahasa Indonesia Anda. Tetapi, cara ini menyalahi aturan Google Adsense Policy. Beberapa hari mungkin Google Team tidak tahu, tetapi jangan kaget kalau suatu hari Anda mendapat “surat cinta” dari Google alias Google Adsense Anda di Banned. Oleh sebab itu, marilah kita gunakan cara yang sesuai dengan Google Adsense policy, Account Anda pasti akan aman.
Google Adsense Tampil Di Blog Indonesia Google Adsense Tampil Di Blog Indonesia Reviewed by Admin on 14.03 Rating: 5

6 komentar:

  1. wait, kayaknya aq pngen spekulasi dulu ah..

    BalasHapus
  2. sgera ke tkp..........

    BalasHapus
  3. Buruan...... ada lowongan kerja terbaru disini!!!!

    BalasHapus
  4. Buruan...... ada lowongan kerja terbaru disini!!!

    BalasHapus
  5. bro... tuker link donkkk. link km udh mau dimasukin tuh di blog aq..

    BalasHapus
  6. mas, blognya sy link ya.... mudahan mas juga mau link punya sy.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.